Ultimate magazine theme for WordPress.

Isdianto Deadline Kepala OPD di Kepri, Maret Seluruh Proyek Sudah Harus Dilelang

Plt.Gubernur Kepri Isdianto

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Plt.Gubernur Provinsi Kepri kembali mengingatkan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, agar segera menyelesaikan administrasi seluruh program kegiatan proyek yang telah dialokasikan di APBBD 2020.

Dengan penyelesaian administrasi seperti SK,PPK dan PPTK dan PPHP dan dokumen lainya itu, pelaksanaan lelang kegiatan APBD 2020 ditargetkan sudah dilaksanakan akhir Februari-Maret 2020 mendatang.

“Saya sudah minta kepala OPD di masing-masing program kegiatan, agar segera menyelesaikan administrasi kegiatanya. Dan saya target dan beri deadline akhir Februari-Maret 2020 seluruh kegiatan proyek fisik APBD 2020 sudah harus dilelang,”ujarnya pada Wartawan di Kantor Gubernur Kepri, Senin,(17/2/2020).

Mengapa harus sudah dilelang Maret? lanjut Isdianto, supaya sejumlah program kegiatan yang sudah dialokasikan di APBD 2020 itu dapat dikerjakan sesuai target dan teap waktu. Pelaksanaan kegiatanya juga dapat tercapai sebagai mana yang diprogramkan.

“Harapan kita untuk 2020 ini tidak sama lagi dengan 2019 lalu, Makanya pelaksanaan program kegiatan lelang proyek 2020 ini terus saya gesa,”ujarnya.

Mengenai administrasi SK ditingkat Pengguna Anggaran (PA) Isdianto mengaku, hingga saat ini seluruhnya sudah ditandatangani, Tinggal SK PPTK dan dserta PPHP ditingkat masing-masing OPD agar segera diselesaikan.

“Untuk SK-PA seluruhnya sudah saya tandatangi, dan saya juga meminta pada PA diamsing-masing OPD agar segera mengeluarkan SK dibawahnya untuk disegerakan,”katanya.

Dengan berjalanya kegiatan Proyek pada triwulan ke II itu, selanjutnya pengawasan juga dapat dilaksanakan dan pelaksanaan pekerjaan oleh pihak ke tiga benar-benar sesuai dengan kontrak yang disepakati dan hasilnya maksimal.

“Saya minta itu, akhir bulan depan dapat diselesaikan pelelanganya semua, suapaya proyek-proyek Strategis ini, bukan hanya namaya aja disebut proyek strategis tetapai pelaksanaan lambat. Tetapiyang kita inginkan proyek-proyek strategis itu, benar memang strategis dan selesai hingg adapat dimanfaatkan masyarakat,”ujarnya.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...