Ultimate magazine theme for WordPress.

Ditabrak Mobil Brio, Herlina dan Zahra Dilarikan ke Rumah Sakit

Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang mengamankan Barang Bukti Mobil yang menabrak Motor Honda Beat di Jalan Ir H.Juanda SMPN 5.
Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang mengamankan Barang Bukti Mobil yang menabrak Motor Honda Beat di Jalan Ir H.Juanda SMPN 5.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Ditabrak Mobil Honda Brio, pengendara motor Beat korban Herlina dan Seri Zahra dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Tanjungpinang akibat mengalami luka serius.

Kecelakaan tabrakan Mobil
Honda Brio Warna Putih BP 1548 AT yang dikendarai oleh Nurlina Aziz dengan motor Beat warna merah BP 3906 AT ini terjadi sekitar pukul 07.15 Wib, Rabu,(19/2/2020) di jalan Ir.H.Juanda tepatnya didepan SMPN 05 Tanjungpinang.

Kanit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengungkapkan, kronologis kejadian berawal ketika mobil Honda Brio warna yang dikendarai Nurlina Aziz, berjalan dari arah traffic light Bintan 21 hendak menuju SMPN 05 Tanjungpinang.

“Sesampainya didepan SMP itu, secara tiba-tiba mobil memutar ditengah jalan, hingga menyenggol sepeda motor Beat dikendarai Herlina dengan membawa penumpang Seri Zahra,”ungkap Ridwan.

Akibat kejadian itu pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh dan mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Selain itu kedua belah pihak mengalami kerugian materil.

“Pemilik dan Mobil penabrak saat ini sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut,”ujarnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...