Ultimate magazine theme for WordPress.

Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan ABK Kapal Pancung Nelayan Dalam Kondisi Meninggal

Tim SAR Gabungan melakukan evakuasi terhadapo korban Yanto ABK kapal Pancung nelayan yang Tenggelam di Perairan Pandan Bahari-Pulau Gara, Tanjung Ucang Batam.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Yanto (30) ABK kapal pancung Nelayan yang tenggelam di perairan Pandan Bahari-Pulau Gara, Tanjung Ucang Batam

Kasi Ops Basarnas Tanjungpinang Eko Suriyanto mengatakan, korban ditemukan dititik kordinat 13.800’N-103 53.088’E, atau sekitar 400 meter dari tenggelamnya kapal.

“Saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia,”kata Eko pada wartawan, Rabu,(19/2/2020).

Saat ini, lanjut Eko, jazad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum sebelum diserahakan kepada keluarga.

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan menurunkan tim untuk melakukan pencarian terhadap korban Pompong tenggelam di perairan Pandan Bahari-Pulau Gara Tanjung Ucang Batam.

Informasi tenggelamnya kapal Pancung Nelayan tanpa nama bermesin 15 PK merk Yamaha yang di Nakhodai Samsudin dengan 3 ABK, Yanto dan Nuar serta Juli ini, diperoleh Tim Sar dari Polairud Polda Kepri.

Dari 3 ABK dan satu Nakhoda kapal Pancung nelayan yang menbawa pasir ini, 3 orang dinyatakan selamat karena berenang kelong terdekat Nelayan, sementara satu ABK atas Nama Yanto dinyatakan hilang.

Penulis:Roland

Comments
Loading...