Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Soal Lebam di Matanya, Isdianto: “Dicium” Aspal Akibat Nabrak Polisi Tidur

Plt.Gubernur Kepri Isdianto saat memberi klarifikasi atas luka lebam di matanya.
Plt.Gubernur Kepri Isdianto saat memberi klarifikasi atas luka lebam di matanya.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto akhirnya angkat bicara soal lebam di mata kiri beserta sakit dideritanya beberapa waktu terakhir.

Ia menegaskan, lebam di mata kiri tersebut diperolehnya akibat jatuh saat bersepeda di kawasan Perumahan Sukajadi, Kota Batam, Jumat (31/1/2020) lalu.

Waktu itu, dia tidak menyadari jika di jalan turunan kawasan perumahan itu ada Polisi tidur yang tidak dicat.

Karena, sedang melaju akibat jalan turunan, dirinya pun tidak bisa mengendalikan sepedanya akibat menabrak polisi tidur tersebut hingga terjatuh.

“Kejadiannya malam kira-kira selepas maghrib. Bahkan, saya sendiri tidak sadar kalau saya jatuh,”ungkapnya kepada wartawan usai melepas peserta Kepri Bersepeda 2020 di Tugu Provinsi Kepri, Pulau Dompak, Kamis (20/2/2020).

Dengan penjelasan tersebut, Isdianto menepis isu yang bermunculan ditengah masyarakat yang menyebutkan lebam diwajahnya itu akibat dipukul.

“Ini jatuh yang luar biasa. Kalau kata orang ditumbuk (Dipukul,red) orang itu tidak benar. Tapi kalau dicium saya akui itu. Dicium aspal,”ucapnya sembari bercanda.

Dengan adanya peristiwa tersebut, Isdianto menganggap bahwa kejadian ini sebagai teguran dari tuhan. Dimana, sebagai manusia yang memiliki tanggungjawab, agar dapat menghargai waktu sebaik-baiknya.

“Ini mungkin teguran Allah kepada saya karena tidak mengingat waktu bermain sepeda. Dan ini untuk introspeksi saya kapan waktu bersepeda, kapan waktu istirahat, kapan waktu bersama keluarga,”imbuhnya.

Penulis:Ismail

Comments
Loading...