Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolres Bintan Pindah ke Lingga, Penjual Kue Ini Ikut Menangis

Mujianti wanita penjual kue yang ikut sedih dalam pisah sambut Kapolres Bintan.
Mujianti wanita penjual kue yang ikut sedih dalam pisah sambut Kapolres Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Acara kenal pamit yang digelar Pemkab Bintan untuk menyambut Kapolres Bintan yang baru, AKBP Bambang Sugihartono dan melepas Kapolres Bintan lama AKBP Boy Herlambang dipenuhi isak tangis di Aula Kantor Bupati, Jumat (21/2/2020).

Kesedihan itu tidak hanya tergambar dari raut wajah para pejabat Pemkab Bintan maupun personil Polres Bintan. Tetapi juga terucap dari bibir seorang wanita lansia yang bekerja sebagai penjual kue keliling.

Wanita itu adalah Mujianti yang berhasil lolos dari penjagaan Satpol PP Bintan dan masuk ke ruangan acara dengan mengenakan jaket salah satu produk motor.

ďPak Boy (sapaan Kapolres Bintan yang lama) terimakasih udah bantu saya dan sering beli kue saya,Ēujar wanita berjilbab coklat dengan logat bahasa Tionghoa-nya.

Ketika didekati awak media, wanita yang berdomisili di Tanjungpinang ini mengaku, sudah lama berdagang kue dengan berkeliling dari satu tempat ke tempat lain dan dari kantor pemerintah sampai kantor polisi.

Namun dari beberapa orang yang berlangganan kuenya hanya Pak Boy yang beda. Meskipun tidak memborong tapi setiap membeli, jumlah yang dibeli sangat banyak sehingga sangat membantu penghasilannya.

ďSaya sedih Pak Boy pindah ke Lingga.Pak Boy sangat baik tapi mau gimana lagi saya hanya bisa doakan agar Pak Boy sukses selalu di sana,Ēucapnya.

Penulis: Hasura

Comments
Loading...