Ultimate magazine theme for WordPress.

Pindah Tugas, AKBP Boy Herlambang Ucapkan Trimakasih ke Masyarakat Bintan

Kenal Pamit Kapolres Bintan, AKBP.Boy Herlambang berpelukan dengan Bupati Bintan Apri Sujadi, serta mengucapkan Terimakasih ke masyarakat Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- AKBP Boy Herlambang resmi pindah tugas dari Kapolres Bintan ke Kapolres Lingga. Posisinya kini digantikan oleh Kapolres Baru AKBP.Bambang Sugihartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Direskrimum Polda Kalimantan Timur.

Keduanya telah melakukan pisah sambut di Mapolres Bintan, Jumat (21/2/2020) pagi. Lalu dilanjutkan acara kenal pamit di Aula Kantor Bupati Bintan.

Kepada masyarakat Bintan, Boy Herlambang mengucapakan terimakasih atas dukungan dan suport yang diberikan selama kurang lebih 2 tahun 3 bulan dan 21 hari dirinya menjabat sebagai Kapolres Bintan.

“Selama menjabat pastinya ada suka dan duka. Namun semua itu akan menjadi sebuah pengalaman bagi saya, Karena dengan adanya suka dan duka itu menjadikan saya cinta dengan daerah ini,”katanya.

Kurun waktu 2 tahun lebih itu, dikatak Boy, juga membuat dirinya mendapatkan dukungan atau support dari berbagai pihak. Baik dari Pemkab Bintan, TNI dan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama serta para orang tua. Melalui dukungan itu pula, segala bentuk kegiatan Kepolisian bisa berjalan lancar. Mulai dari pengamanan, pengungkapan kasus dan lainnya.

“Saya mengucapkan terkhusus buat pemerintah daerah yang sudah mensuport kami. Kemudian juga bersinergi dan bermitra sehingga segala kegiatan pembangunan dan keamanan berjalan kondusif,” jelasnya.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan Polres Bintan dibawah komando AKBP Boy Herlambang mampu mengukir berbagai prestasi. Mulai dari pengungkapan penyeludupan narkoba terbesar sampai kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

“Kami doakan Pak Boy selalu mendapatkan karier yang cemerlang dan sukses dimanapun berada. Khususnya di tempat barunya yaitu Kabupaten Lingga,”katanya.

Selama Pak Boy Herlambang menjabat kata Apri, selalu bersinergi dengan Pemkab Bintan. Dalam setiap kegiatan pemerintah beliau akan selalu memberikan dukungan penuh agar selalu kondusif.

Kemudian beliau juga dikenal sebagai sosok yang baik dilingkungan masyarakat. Bahkan dirinya dapat merasakan dinginnya tangan Pak Boy Herlambang ini ke masyarakat dan pemerintah.

“Saran dan masukan dari Kapolres Bintan untuk kegiatan pemerintahan dan sinergitas kepemimpinan beliau sangat membantu bahkan meringankan beban pemerintah,”sebutnya.

Apri juga mengucapkan selamat kepada AKBP Bambang Sugihartono yang menjabat Kapolres Bintan yang baru. Diharapkan sinergitas antara Polres Bintan dengan Pemkab Bintan semakin baik lagi.

“Untuk Pak Bambang tugas besar telah menanti, mari kita bersama-sama bagaimana menjaga situasi di daerah terkhusus menyangkut antisipasi virus Corona dan Pilkada 2020 mendatang,”ucapnya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...