Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Kepri Cek Kesiapan Operasi Mantap Seligi 2020 di Polres Tanjungpinang

Kapolda Kepri saat memberi arahan dalam rapat bersama di Polres Tanjungpinang.
Kapolda Kepri saat memberi arahan dalam rapat bersama di Polres Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang – Polda Kepri melakukan pengecekan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 dalam rangka pemilihan gubernur yang ada di Provinsi Kepri, di Mapolres Tanjungpinang.

Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhardt mengatakan kunjungan Kapolda Kepri ke Mapolres Tanjungpinang dalam rangka mengecek pengamanan Operasi Mantap Praja seligi 2020 untuk pengamanan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota yang ada di Provinsi Kepri.

“Seperti pengecekan persiapan dari kesiapan personil, alut, kelengkapan dari pada seluruh peranti lunak yang menjadi pendukung,”kata Golden saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang,Jumat (21/2/2010)

Kapolda dikatakan ingin melihat secara dekat, bagaimana implementasi dari program prioritas kapolri ada 7 program dan 31 kegiatan. Seperti melihat kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tanjungpinang kegiatan rutin, dalam rangka pelayanan masyarakat.

“Hasilnya beliau melihat kesiapan Polres dalam melakukan penetapan, ada beberapa anev berdasarkan pengamanan pemilu 2019, beberapa kelemahan tentunya yang harus disikapi dan diperbaiki,”ucapnya.

Ia berharap Polres Tanjungpinang mampu mensinergikan dengan penyelenggara Pemilu 2020, dengan pengawas pemilu dalam rangka menyiapkan proses pemilu ini. Secara sejuk, aman, nyaman dan kondusif.

Selain itu, kunjungan Kapolda Kepri ke Tanjungpinang untuk melaksanakan kegiatan silahturahmi kamtibmas, yaitu melaksanakan sholat Jumat di masjid di Pulau Penyengat.

“Dimana masjid ini sangat mustajab dalam hal kita berdoa terutama di hari Jumat yabg barokah ini.Kemudian juga masjid ini, ada peninggalan sejarah cagar budaya, ” pungkasnya

Penulis:Roland

Comments
Loading...