Ultimate magazine theme for WordPress.

Rahma Disebut “Kutu Loncat”, Bobby Jayanto: Itu Sudah Resiko Partai

Confrensi Pers Wakil Wali kota HJ.Rahma dan ketua DPW Nasdem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto besama pengurus Nasdem lainnya di Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem kota Tanjungpinang Bobby Jayanto mengatakan, Pindahnya wakil wali kota Hj.Rahma dari Partai Golkar ke Nasdem merupakan hal biasa dan merupakan hak Politik setiap orang.

Dan jika ada sebutan yang mengatakan Hj.Rahma sebagai politisi “Kutu Loncat” dan apakah Nasdem tidak khawartir yang bersangkutan nanti akan “loncat lagi” dari Nasdem ke Partai lain, Bobby Jayanto mengaku tidak khawatir, karena hal itu merupakan resiko partai.

“Pindahnya Rahma dari Golkar dan bergabung dengan DPW Nasdem Kepri sah-sah saja dan hal itu merupakan hak warga negara dalam berpolitik. Mengenai kekhawatiran partai terhadap akan terjadi lagi pindah partai, Nasdem tidak khawatir, karena itu sudah resiko partai,”kata Bobby Jayanto saat menggelar Pres Rilies dengan sejumlah wartawan di DPW Nasdem kota Tanjungpinang, Senin (24/2/2020).

Menurutnya, setiap pribadi berhak memilih dimana dirinya merasa nyaman untuk bernaung. Dan penetapan Hj.Rahma sebagai pengurus di DPW Nasdem Kepri pada pelantikan pengurus Nasdem, didasari pertimbangan-pertimbanh khusus dari DPW Nasdem.

“Mengenai kepengurusan ibu Hj.Rahma di DPW Nasdem Kepri itu diluar domain saya. Saya sebagai DPD cuma mengakomodir saja,”katanya.

Bobby juga menyebutkan, Dirinya mengetahui Rahma akan berpindah ke Nasdem adalah malam sebelum pelantikan. Karena komunikasi Rahma dengan DPW berjalan bagus.

“Saya tahu setelah pembacaan SK saja. Ini lah dinamika politik,”ucapnya.

Ditanya mengenai amanat ketua DPP dan DPW Kepri Nasdem kepada Kadernya di Kepri, Bobby mengatakan, sampai hari ini belum ada amanat, karena sedang sibuk di Batam.

“Karena banyak tamu-tamu di Batam, Beliau sudah menjadi keluarga besar Nasdem dan pihaknya juga memiliki perwakilan di legislatif tentunya ingin sejalankan. Kedepan, bagaimana tujuan kita bersama, membangun daerah kita ini supaya lebih maju lagi kedepannya,”ujar Bobby.

Sebelumnya, sejumlah kader partai Golkar menyebut, wakil wali kota Tanjungpinang, Hj.Rahma merupakan Politisi “kutu loncat” Hal itu didasari, Hj.Rahma yang sebelumnya merupakan Kader PDIP, saat Pilwako Tanjungpinang “Loncat” ke Partai Golkar dan dijadikan kader, serta dicalonkan sebagai wakil wali kota mendampingi H.Syahrul.

Namun setelah berhasil duduk sebagai wakil wali kota Tanjungpinang, secara mengejutkan, Hj.Rahma, kembali “Loncat” dari partai berlambang Pohon Beringin itu ke Partai Nasdem.

Penulis:Roland

Comments
Loading...