Ultimate magazine theme for WordPress.

Bantah Hanya di Beri KTA, Sebelum Loncat ke Nasdem Ternyata Rahma Jabat Wakil Ketua Golkar Tanjungpinang 

Dokumen Formulir Pernyataan Kesediaan Pengrus ini sebut Rahma Jabat Wakil Ketua Golkar Tanjungpinang sebelum loncat ke Nasdem. .

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Pengurus Partai Golkar Tanjungpinang membantah pernyataan Hj.Rahma yang menyebut  saat bergabung di Partai Golkar hanya diberi Kartu Tanda Anggota (KTA) dan tidak diberi posisi sebagai pengurus Partai.

Hal itu sesuai dengan Formulir Pernyataan Kesediaan menjadi pengurus partai Golkar yang ditandatangani Hj.Rahma sendiri diatas Materi pada Jumat,(21/2/2020) sebagai mana yang diterima wartawan dari Pengurus Golkar kota Tanjungpinang,Senin,(24/2/2020).

Dalam Formulir Pernyataan Kesediaan menjadi Pengurus Partai Golkar Tanjungpinang itu Hj.Rahma menyatakan, “Saya bersedia menjadi pengurus (Wakil Ketua) Partai Golongan Karya kota Tanjungpinang”ujarnya dalam formulir pernyataanya.

Selanjutnya, Rahma juga menyatakan, “Saya akan mematuhi AD/ART dan Peraturan Partai Golkar”. Dalam formulir surat Pernyataan Kesediaan sebagai pengurus Partai Golkar ini, Rahma juga menyatakan, Surat pernyataan itu dibuat dengan benar dalam keadaan sadar, serta penuh dengan tanggung jawab dan tidak dibawah ancaman atau paksaan daripihak mana-pun.

Ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga yang dikonfrimasi dengan pernyataan Hj.Rahma itu, mengatakan, biar bukti aja yang bicara, dan mengenai statement, Golkar akan menanggapai nanti secara resmi.

“Biar bukti aja yang bicara, nanti Golkar akan memberi tanggapan secara resmi,”ujarnya.

Dokumentasi ketika Rahma tandatangai formulir pernyataan kesedian menadi pengurus dan menerima SK jabat Wakil Ketua Golkar Tanjungpinang sebelum loncat ke Nasdem

Sebelumnya, Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj.Rahma mengaku hengkang dari partai Golkar karena hanya di kasih Kartu Tanda Anggota (KTA) tanpa ada posisi di Kepengurusan Partai Golkar.

“Saya di sana (Golkar-red) hanya dikasih kartu KTA,”katanya sambil tertawa saat konferensi pers di DPW Nasdem Kepri, KM 10 Tanjungpinang,Senin, (24/2/2020).

Sementara di Partai Nasdem, Rahma mengaku dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dan Pembinaan Politik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri.

Hj.Rahma juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah ada masalah sedikitpun dengan partai Golkar. Dan Dia (Hj.Rahma) juga mengatakan sangat menghargai Ade Angga dan Anshar Ahmad sebagai orang yang berjasa mengantarkan dirinya menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang mendampingi H.Syahrul.

“Kata Nyaman itu, hari ini saya di beri wadah dan tempat. Dan hal itu bagi saya sangat luar biasa sebagai politisi yang berjuang betul-betul dikaki saya sendiri, bukan karena ada faktor x di belakang saya,”kata Rahma.

Penulis:Redaksi  

Comments
Loading...