Ultimate magazine theme for WordPress.
Bhayangkara 74

Dilaporkan ke Polisi, Pemilik Toko Aki Bantah Siram Air Aki Ke Motor Karyawan Morgans Bakery

Sofian Li, Pemilik Toko Aki, saat memberi keterangam pada Polisi yang mendatangi tokonya.
Sofian Li, Pemilik Toko Aki, saat memberi keterangan pada Polisi yang mendatangi tokonya.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Sofian Lie pemilik toko aki yang dilaporkan atas dugaan pengerusakan, membantah, melakukan penyiraman air aki ke motor pegawai toko roti Morgans Bakery.

“Mereka menduga saja, tidak ada bohong itu. Rekaman CCTV itu tidak benar itu bohong,”ujar Sofian saat ditemui di tokonya yang bersebelahan dengan Toko Roti Morgans Bakery, Senin(24/2/2020).

Sofian Li mengatakan, visual CCTv yang menunjukan dirinya menyiram sesuatu itu, bukan menyiramkan air aki ke motor, tetapi, saat dirinya menyiram bunga dengan air.

“Nampaklah kan saya keluar masuk. Itu Saya siram bunga di bilang siram aki,”katanya.

Sofian menyebutkan bahwa yang tidak memiliki izin adalah toko roti itu dan bangunannya memakan tanahnya sekitar setengah meter. Selain itu, mesin toko kue Morgan Bakery itu juga dikatakan membuat retak dinding ruko miliknya akibat getaran yang terjadi.

“Mesin kue membuat retak dinding ruko saya,” katanya.

Disinggung mengenai izin toko Aki miliknya, Sofian Li memgaku memiliki semua izin,

“Tidak perlu kasi tau panjang lebar. Namannya tidak ada tetapi orang sudah tau toko aki saja. Pak RT itu pihaknya mereka karena tanda di depan itu Pak RT yang membuat,” ucapnya.

Ia menyampaikan bisa saja yang membuang air aki itu juga pemilik toko AC disebelah.

“Dia jual aki juga dan dia buang sendiri dan nuduh orang kan boleh juga. Saya sudah adukan BPN untuk mengukur,”jelasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...