Ultimate magazine theme for WordPress.

Apri Sujadi Akan Rutin Safari Subuh di Masjid dan Surau di Bintan

Safari subuh pertama Apri saat mendengarkan curhatan para tokoh masyarakat beberapa waktu lalu
Safari subuh pertama Apri saat mendengarkan curhatan para tokoh masyarakat beberapa waktu lalu

PRESMEDIA.ID,Bintan-Bupati Bintan Apri Surjadi mengatakan, akan rutin melaksanakan safari subuh keliling dari masjid ke masjid maupun surau ke surau untuk mendengar curhatan warga.

Hal itu dikatakan Apri saat melaksanakan safari subuh pertamanya di Masjid Besar At Taqwa Tanjunguban,Selasa (25/2/2020).

“Salat Subuh berjamaah itu kewajiban bagi umat muslim. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi yang efektif antara pimpinan daerah dengan masyarakatnya,”ujar Apri.

Apri Sujadi mengatakan, selain ingin lebih dekat dengan masyarakat usai salat Subuh, banyak warga yang ingin mencurahkan isi hatinya atau curhat kepadanya, mulai dari cerita, keluhan, saran dan pendapat lainya.

“Jadi safari subuh keliling ini selain bisa langsung menyapa, mendengar curhatan masyarakat sekaligus juga bisa dimanfaatkan untuk menginformasikan program kerja pemerintah,”ujarnya.

Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, kata Dia juga didasari dengan silaturahmi yang kuat. Jadi dengan safari subuh Apri mengatakan sapat menyerap aspirasi dari mereka semua untuk pembangunan kedepannya.

Bagi masyarakat Kabupaten Bintan yang ingin curhat apa saja bisa ceritakan semuanya kepada dia. Apalagi soal pelayanan pemerintah baik dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan hingga instansi-instansi lainnya.

“Kami juga berharap masyarakat tetap kompak serta menjaga persatuan dan kesatuan. Ingat, kondusifitas harus tetap terjaga agar senantiasa bisa hidup tentram, aman dan nyaman,”ujar Ketua DPD Partai Demokrat Kepri ini.

Penulis: Hasura

Comments
Loading...