Ultimate magazine theme for WordPress.
Bhayangkara 74

Diceraikan, Mantan Isteri Nekat Tusuk Mantan Suami Dengan Membabi Buta

Kanit Reskrim Poksek Tanjungpinang Timur Ipda Onny Candra
Kanit Reskrim Poksek Tanjungpinang Timur, Ipda Onny Candra

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Sakit hati dicerai suami, seorang wanita inisial S (36) nekat menusuk mantan suaminya korban Ar saat tidur dengan membabi buta, diperumahan Air Raja Km 15 Tanjungpinang, Selasa,(25/2/2020).

Atas kejadian itu, Korban BAr yang mengalami luka tusuk disejumlah tubuhnya, berhasil kabur dan langsung ke Kantor Polsek Tanjungpinang Timur.

Selanjutnya, pada hari itu juga, Polsek Tanjungpinang Timur membekuk S (36) pelaku penganiayaan terhadap mantan suaminya Ar (38) di jalan Gudang Minyak Km 2 Kota Tanjungpinang, Selasa (25/2/2020).

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Indra Jaya melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Onny Chandra mengatakan, kejadiannya berawal saat pelaku datang kerumah korban, pada saat itu korban sedang tertidur, di Perumahan Bumi Air Raja KM 15 Tanjungpinang, sekitar pukul 08.00 Wib, Selasa,(25/2/2020) kemarin.

“Ketika sampai di rumah korban, dengan membabi buta, pelaku langsung menusuk korban dengan pecahan gelas,”ungkap Onny saat di konfirmasi PRESMEDIA.ID, Rabu (26/2/2020).

Akibat kejadian itu, korban langsung kabur dari rumahnya, ke Mapolsek Tanjungpinang Timur untuk membuat laporan. Saat datang, kondisi korban terlihat parah dengan luka tusuk di bagian tubuhnya. Dan saat itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib.

“Ada sekitar 7 jahitan, diantaranya di dekat pundak kiri, tangan telapak kaki, punggung banyak lukanya kasian juga korban,”ungkapnya.

Atas kejadian itu, anggota Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku S, dan setelah berhasil menangkap pelaku, Kepada Polisi, pelaku mengaku nekat menusuk mantan suaminya itu, karenakan sakit hati diceraikan korban.

“Mereka sudah cerai sekitar tiga bulan lalu,”katanya.

Menurutnya akibat kejadian ini, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang Penganiayaan Berat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

“Karena pelaku wanita, saat ini pelaku sudah dititip di Polres Tanjungpinang,”pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...