Ultimate magazine theme for WordPress.
Bhayangkara 74

Bule Italia Pengguna Narkoba Disidangkan Pekan Depan di PN Tanjungpinang

Terdakwa Davide Ubbiali Elio alias David WNA atas Italia saat diamanakan Polisi.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Terdakwa Davide Ubbiali Elio alias David WNA atas Italia yang terjerat kasus narkoba akan disidang di PN Tanjungpinang Senin(2/3/2020) mendatang.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Eduard P Sihaloho mengatakan, pihaknya telah menerima pelimpahan berkas perakara narkoba atas nama terdakwa Davide Ubbiali Elio alias David, dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang beberapa hari lalu.

“Berkas perkaranyaa telah di register dengan nomor 67/Pid.Sus/2020/PN Tpg dan akan disidangkan pekan depan,” ujar Eduard P Sihaloho, Rabu(27/2/2020).

Ketua PN lanjutnya, juga telah menunjuk tiga orang Majelis Hakim, yang akan menyidangkan berkas perkata WN.Italia itu di PN Tanjunpinang, dengan Ketua Majelis Hakim, Eduard P Sihaloho didampingi mejelis hakim anggota, Corpioner dan Jhonson Sirait.

“Jaksa Penuntut Umum (JPU) Wirayanu dari Kejari Tanjungpinang,”katanya.

Untuk sangkaan pasal, sebelumnya Polres Tanjungpinang menjerat terdakwa dengan pasal 114 Jo Pasal 132 dan pasal 111 Pasal 132 serta pasal 127 UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika

Sebelumnya, Davide Ubbiali Elio alias David ditangkap Polres Tanjungpinang bersama rekanya Kornelis Indra Susanto di samping Polres Tanjungpinang di Jalan Raja Haji Fisabilillah pada Selasa,(12/11/2019).

Dan saat digedahan Anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang menemukan 1 paket sabu di saku celana tersangka Kornelis Indra Susanto bersama seperangkat Bong (Alat hisap sabu-red), pipet kaca, mancis dan gunting serta beberapa buah hand Phond didalam Mobil Avanza BP.1360 DE yang digunakan ke dua tersangka. Atas temuan itu, Polisi akhirnya menggelandang keduanya ke Polres Tanjungpinang.

Infromasinya, Davide Ubial Elio alias David merupakan Pekerja Koki atau juru masak di salah satu hotel di Pantai Trikor Kabupaten Bintan.

Penulis;Roland

Comments
Loading...