Ultimate magazine theme for WordPress.

Deklarasi WBK dan WBBM, Personil Imigrasi Tanjung Uban Tandatangani Fakta Integritas

Seluruh Pegawai kantor Imigrasi Tanjung Uban Tandatangani Fakta Integritas dalam Deklarasi WBK dan WBBM Kantor Imigrtasi Tanjunguban.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Seluruh Personil Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban menandatangani deklarasi pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban,Selasa (25/2/2020) kemarin.

Deklarasi itu dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban, Syahrioma Delavino, Kanwil Kemenkumham Kepri, Polres Bintan, Kejari Bintan dan aparatur Kantor Kecamatan Bintan Utara.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, Ajar Anggono mengatakan WBK dan WBBM saat ini bukanlah usulan dari setiap satuan kerja (satker) tetapi kewajiban yang harus dipenuhi.

“Reformasi birokrasi harus dijalan, memberikan pelayanan yang prima dan cepat serta bebas pungutan liar adalah kewajiban yang harus dilaksanakan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemohon yang datang, petugas harus menjalankan dengan asas berkeadilan dan tidak boleh diskrimanasi.

“Deklarasi ini adalah janji dan harus dijalankan dengan komitmen yang kuat. Deklarasi ini juga merupakan semangat untuk terus meningkatkan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri, Ahmad Firmansyah menyampaikan komitmen WBK dan WBBM ini bukan hanya sekedar acara seremonial saja. Tetapi juga akan ada tindaklanjutnya yaitu dilakukan pengawasan dan penilaian dari internal dan juga eksternal. “Termasuk dari Kantor Pusat dan juga Kantor Wilayah,” ucapnya.

Penulis: Hasura

Comments
Loading...