Ultimate magazine theme for WordPress.

HUT Ke 48, Basarnas Tanjungpinang Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang gelar tabur Bunga di TMP Tanjungpinang.
Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang gelar tabur Bunga di TMP Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Peringati HUT ke- 48, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan gelar Bhakti sosial tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti jalan Gatot Subroto Kota Tanjungpinang, Kamis (27/2/2020).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min Maulana mengatakan tabur bunga dalam rangka HUT ke 48 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan di tahun 2020, dilaksankan untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur membela NKRI.

“selain sebagai penghormatan, melalui kegiatan tabur bunga ini, anggota Basarnas juga memberikan apresiasi kepada pahlawan. Dan menjadi motivasi bagai anggota Basarnas dalam memberi pelayan pada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, peringatan HUT Basarnas ini, juga menjadi wahana introfeksi bagi semua anggota dalam meningkatkan skill atau kemampuan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu koordinasi dan komunikasi kepada stakeholder yang ada di Kepri, dalam kegiatan yang sifatnya melaksanakan operasi kemanusiaan tentunya dapat bersinergi,”ujarnya.

Mu’min juga menekankan kepada anggotanya agar menghindari dan jauhkan narkoba, karena ini bagian dari yang sangat amat terpenting pada pelaksanaan anggota kami dilapangan.

Penulis:Roland

Comments
Loading...