Ultimate magazine theme for WordPress.

Isdianto Tolak Dampingi Soerya, PDIP: Nggak Ada Masalah dan Harusnya Dia Lebih Jentelmen

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI-P Kepri Widiastadi Nugroho
Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI-P Kepri, Widiastadi Nugroho (foto:istimewa)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Partai PDI-Perjuangan menyatakan, tidak ada masalah, Isdianto hengkang dan menolak mendampingi ketua DPD PDI-P Soerya Respationo pada Pilkada Kepri 2020.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI-P Kepri, Widiastadi Nugroho mengatakan, PDI-P mempersilahkan Isdianto keluar dari PDI-P jika memang sudah ada komitmen, karena menurutnya, kader PDIP merupakan orang yang memegang teguh komitmen.

“Nggak ada masalah, dan memang lebih bagus seperti itu (Keluar-red),” ujar Widiastadi Nugroho pada PRESMEDIA.ID, saat dikonfirmasi, Kamis (27/2/2020).

Partai PDI-P lanjut anggota DPRD Kepri dari PDI-P ini, sangat memegang teguh komitmen. Dan orang yang tidak memegang teguh komitmen, bukan merupakan kader dari PDIP.

Widiastadi melanjutkan, jika dia (Isdianto-red) menolak dan tidak ada komitmen untuk maju bersama di Pilgub 2020 mendatang, harusnya lebih jentelmen dan dapat memberi tahukan secara langsung ke ketua DPD PDIP. Tetapi kenyataanya, karena Isdianto tidak “Jentel” lanjutnya, hingga mengatakan ketidak sedianya mendampingi Soerya ke bendahara.

“Kalau jentel harusnya dia bilang mengundurkan diri ke ketua DPD, bukan ke Bendahara,” ujar Widiastadi lagi.

Sebelumnya, Plt.Gubernur Kepri Isdianto menyatakan menolak menjadi calon wakil Gubernur Kepri mendampingi Soerya Respationo yang akan diusung Partai PDIP pada Pilkada 2020.

Hal itu dikatakan Isdianto pada ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, saat ditanya sikap dan komitmennya sebagai calon yang akan diusung PDIP dalam Pilkada Kepri 2020 mendatang.

“Saya memang tidak disuruh Romo (Soerya-red) untuk bertanya, Tapi sebagai kader dan melihat situasinya, hingga saya menanyakan langsung ke dia (Isdianto-red,”ujar Jumaga Nadeak, Kamis (27/2/2020).

Dan ketika bertanya kepada Isdianto, mengenai tindak lanjut duet pasangan mereka, secara langsung Isdianto menyatakan, agar jalan masing-masing saja.

“Iyah, saat saya tanya, Isdianto bilang, “jalan masing-masing saja lah, cari yang lain aja,”ujar Jumaga menirukan jawaban Isdianto.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...