Ultimate magazine theme for WordPress.

Sebanyak 216 ASN Baru Kota Tanjungpinang Dapat SK

Serahkan SK ASN, Wali kota dan perwakilan ASN tandatangani berita acara penyerahan SK.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Sebanyak 216 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil penerimaan CPNS 2018, menerima surat keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Penyerahan SK pengangkatan PNS ini diberikan langsung Walikota Tanjungpinang H.Syahrul di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Walikota Tanjungpinang, Jumaat(28/2/2020).

Syahrul mengatakan, dengan diserahkanya SK pengangkatan ASN itu hendakanya para ASN dapat bekerja dan mengabdi dengan baik di Pemerintah kota Tanjungpinang.

“Mulai 1 Februari 2020 ini, ASN yang diangkat ini sudah menerima gaji penuh bukan CPNS lagi tetapi sudah 100 persen jadi ASN,”ujar Syahrul.

Pengangkatan ASN ini lanjut Syahrul, telah mengikuti masa percobaan selama satu tahun dan dari 216 ASN yang sebelumnya lulus dalam penerimaan CPNS tidak ada yang membuat tingkah laku yang senonoh sehingga dapat dilantik.

“Kami berharap para ASN yang menerima SK dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas tanggungjawab dan sumpah jabatan,”ujarnya.

Yang terpenting lanjut Syahrul, ASN harus meningkatakan pengabdian dan disiplin. Karena ukuran keberhasilan pemerintah dalam suatu OPD itu adalah pegawainya yang disiplin.

Selain menyerahkan SK ASN, pada kesempatan itu, Syahrul juga melantik penyesuaian pangkat dan SK sebanyak 37 orang ASN di Satpol PP, pembantu apoteker yang ditempat di rumah sakit dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas.

“Mudah-mudahan dengan bertambah pelantikan dan penambahan SDM dibidang masing-masing ini akan dapat melaksanakan beban kerja dalam melayani masyarakat,”kata Syahrul.

Penulis:Roland

Comments
Loading...