Ultimate magazine theme for WordPress.
Bhayangkara 74

Mau Bawa Narkoba ke Batam, Polisi Tangkap Warga Tanjunguban di Pelabuhan

Anggota Satnarkoba Polres Tanjungpiang saat mengamankan Sa yang diduga menjadi Kurir pembawa narkoba sabu dari Tanjungpinanng ke Batam.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Seorang warga inisial Sa (40) yang mengaku tinggal di Tanjunguban-Bintan diamankan Polisi atas dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu. Penangkapan terduga Sa dilakukan anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang didepan bank Panin pintu keluar Pelabuhan Sri Bintan Pura Jalan Merdeka Tanjungpinang, Kamis,(27/2/2020) kemarin.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, yang dikonfrimasi dengan penangkapan ini juga membenarkan. Penangkapan itu kata Kapolres, dilakukan atas dugaan kepemilikan narkoba. Saat ini pelaku sedang diproses dan dilakukan pengembangan.

“Itu sudah diungkap kemaren didepan Bank Panin, barang buktinya sekitar 300 Gram, motifnya karena faktor ekonomi,”ungkap M.Iqbal saat dikonfirmasi, pada acara pemusnahan barang bukti sabu 8,5 Kg Sabu di Mapolres Tanjungpinang, Jumat(28/2/2020).

Ditempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP.Chrisman Panjaitan juga membenarkan penangkapan yang dilakukan, pelaku kata Crisman berinisial Sa (40) dan merupakan warga Tanjunguban.

“Begitu dapat informasi langsung kita tangkap berserta barang bukti sabu didalam tasnya,”ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan lanjut dia, narkoba itu berasa dari Malaysia yang akan dibawa ke Batam melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. Sementara untuk kronologis kejadian lengkap, Crisman masih enggan membeberkan, dan meminta wartawan menunggu hingga Sabtu,(29/2/2020) besok dilakukan Press rillis di Mapolres Tanjungpinang.

Penulis:Roland

Comments
Loading...