Ultimate magazine theme for WordPress.

Lahan dan Bangunan Kosong BLK Provinsi Kepri Ludes Terbakar

Pemadam kebakaran kota Tanjungpinang saat berusaha memadamkan api di Lahan dan Bangunan BLK Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Sebuah gedung milik Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Kepri di Km 8 Tanjungpinang ludes terbakar sekitar pukul 15.05 WIB,Jumaat,(28/2/2020) kemarin.

Kasi Ops Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang, Eka Saputra mengatakan, kebakaran gedung dan lahan BLK provinsi Kepri itu awalmya diketahui dari laporan warga. Mengetahui hal itu kemudian pihaknya menurunkan 3 unit armada mobil pemadam kebakaran.

“Di TKP kita dibantu juga dari mobil tangki BPBD Kota Tanjungpinang,”ujar Eka saat di konfirmasi PRESMEDIA.ID, Jumat,(29/2/2020).

Lebih lanjut Eka mengungkapkan, karena api terlalu besar dan angin kencang hingga api lebih cepat merambat ke salah satu bangunan kosong milik BLK dan membakarnya.

“Bangunan yang terbakar itu Kosong dan tidak digunakan, dialamnya hanya ada beberapa barang saja dan sudah tidak digunakan lagi,”ungkapnya.

Pemadam lanjut Eka, hapir berlangsung selama 2 jam, hingga api dapat dikuasai dan dipadamkan. Atas kejadian ini lahan yang terbakar hampir mencapai 2 hektare dan satu bangunan kosong BLK.

Penulis:Roland

Comments
Loading...