Ultimate magazine theme for WordPress.
Bhayangkara 74

Aniaya Anak Karena Narkoba, Bapak Beranak 4 Ini Dilaporkan ke Polisi

Tersangka Sk satu dari 2 Tersangka yang diamankan Polres Tanjungpinang karena Narkoba.
Tersangka Sk satu dari 2 Tersangka yang diamankan Polres Tanjungpinang karena Narkoba.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang-Tersangka Sk (41) terpaksa dilaporkan isterinya sendiri ke Polisi karena nyaris menganiaya anak kandungnya sendiri akibat efek mengunakan Narkoba.

Atas perbuatanya, akhirnya Sk diamankan Polisi bersama barang bukti 5 paket narkoba Sabu miliknya.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP.Crisman Panjaitan mengatakan, Tersangka SK bersama barang 5 paket sabu miliknya diamankan Unit Reskrim Polsek Bukit Bestari dirumahnya jalan Hutan Lindung RT 002 RW 001 Kota Tanjungpinang sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis(27/2/2020) kemarin.

Penangkapan Sk lanjut Crisman, berawal dari laporan istri dan anaknya ke Mapolsek Bukit Bestari, yang sering marah-marah dan nyaris menganiaya anaknya sendiri, karena efek Narkoba yang dikonsumsinya.

“Atas laporan itu, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Bukit Bestari menuju ke rumah pelaku di jalan Hutan Lindung,”ujar Crisman saat menggelar pres rilies didampingi Humas, Iptu Suprihadi di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu(29/2/2020).

Setibanya di rumah pelaku, saat itu didapati Sk sedang tidur, kemudian dibangunkan dan setelah diinterogasi, anggota Polisi mencurigai bahwa pelaku menggunakan narkoba hingga ingin memukuli anaknya.

“Saat itu anggota juga langsung melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti 5 paket sabu didalam kotak rokok kantong celananya yang tergantung dikamar belakang,”ungkap Crisman.

Atas temuan itu, selanjutnya Sk diamankan ke Polres Tanjungpinang. Dari pengakuan Sk sudah 6 bulan mengkonsumsi narkoba sabu dirumahnya di jalan Hutan Lindung.

“Tersangka Sk juga mengakui barang bukti 5 paket narkoba Sabu itu adalah miliknya, Dan karena efek sering menggunakan narkoba Sabu itu, pelaku juga mengaku ingin menganiaya anak kandungnya sendiri,”ungkap Chrisman.

Atas kelakuannya itu, saat ini Sk ditetapkan tersangka pemilik dan pengguna Narkoba.

“Untuk proses hukum lebih lanjut, saat ini tersangka kami tahan, dan diancam dengan pasal UU Narkoba, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun,”ujarnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...