Ultimate magazine theme for WordPress.

Pencurian Kotak Infaq dan Pelaku Pecah Kaca Masih Berkeliaran, Kapolsek Kota: Tidak Mudah Mencari Pelakunya

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP.Reza Anugrah

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Satu bulan berlalu, Polsek Tanjungpinang Kota tak kunjung mengungkap kasus pembobol kotak infaq di Masjid Penyengat dan kasus pecah kaca mobil warga yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Tanjungpinang kota.

Kapolsek Tanjungpinang kota AKP.Reza Anugerah mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan, dan pengungkapannya dikatakan tidak mudah.

“Sama, kedua kasus itu masih dalam penyelidikan, itu kan baca cctv, tidak semudah itu mencari pelakunya,”kata Reza saat di konfirmasi wartawan, Sabtu(29/2/2020)

Pihak Polsek lanjut Reza, juga tidak tinggal diam dan akan terus mengungkap kedua kasus tersebut. Selain itu, Kapolsek ini juga mengaku mengandalkan informasi dari masyarakat dan bila ada warga yang mengetahui diminta agar melaporkannya ke Polisi.

“Tetap kita cari, Kita juga tidak berdiam diri. Dan jika masyarakat mengetahui pelakunya bisa langsung memberika informasi ke Polsek Tanjungpinang Kota,”pungkasnya.

Sebelumnya, seorang terduga pelaku pencurian kota infaq di masjid Penyengat, terekam Cctv saat sedang menggondol dana sumbangan jemaah masjid pada 21 Januari 2020 lalu. Kasus ini sempat menghebohkan warga hingga pengurus masjid melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungpinang kota.

Atas laporan itu, penyidik Polsek kota juga telah mengambil barang bukti rekaman CCTv pencurian di masjid tersebut. Namun proses penyelidikan hingga saay ini tak kunjung menemukan pelaku pencurianya.

Selain itu, Warga jalan Pasar Ikan Tanjungpinang kota, juga mengalami keresahan atas kejahatan pelemparan kaca mobil warga yang terparkir diluar rumah Tokonya.

Kejadian ini, juga terekam CCTv dan telah dilaporkan sejumlah korban ke Polsek Tanjungpinang kota. Namun sayang, hingga saat kejahatan ini juga belum bisa diungkap Polisi.

Penulis:Roland

Comments
Loading...