Ultimate magazine theme for WordPress.
Kab Lingga

Jalin Soliditas dan Silaturahmi, TNI dan Polri Besembang Ngopi Bareng di Lingga

TNI dan Polri Besembang Ngopi Bareng di kedai Kopi pasar Dabok Singkep Kabupaten Lingga

PRESMEDIA.ID,Lingga-Jalin soliditas dan kekompakan sesama aparat. Anggota TNI dan Polri di kabupaten Lingga menggelar silaturahmi “Besembang Ngopi Bersama” di kedai kopi pasar Dabok Singkep Kabupaten Lingga Sabtu, (29/2/2020).

Selain dihadiri anggota Polres Lingga, Besembang Ngopi Bersama ini juga dihadiri anggota TNI-AL dan TNI-AD yang bertugas di kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP.Boy Herlambang melalui Kabag Ops Polres Lingga Kompol.Rusdwiantoro mengatakan, silaturahmi Besembang Ngopi Bersama, anggota Polres dan personil TNI di kabupaten Lingga itu merupakan bentuk soliditas dan sinergi TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Lingga.

“Silaturahmi antara TNI dan Polri terus kita jalin sesuai arahan Kapolri dan menyampaikan beberapa program prioritas Kapolres Lingga yang baru, untuk Lingga yang aman dan lebih baik,”ujar Rusdiwiantor pada PRESMEDIA,Sabtu,(29/02/2020).

Selain itu, dalam rangka menyambut agenda pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lingga, TNI dan Polri terus melakukan kerjasama dan koordinasi dalam pelaksanaan pengamanan serta mensukseskan Pilkada tersebut.

“Karena, kemajuan daerah sangat tergantung dari keamanan dan kenyamanan warganya, sehingga sinergitas TNI-Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman sangat dibutuhkan,”ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan juga mendapat apresiasi dari masyarakat yang menyatakan, soliditas dan kekompakan TNI dan Polri akan memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Penulis: Aulia

Comments
Loading...