Pick Up Bermuatan Ikan Terguling di Kawal, Tujuh Penumpang Alami Luka-Luka

0 45
Pickup Toyota warna hitam yang terguling di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. (Foto: Tangkapan layar video yang dikirimkan warga/Presmedia id)
Pick up Toyota warna hitam yang terguling di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. (Foto: Tangkapan layar video yang dikirimkan warga/Presmedia id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Sebuah pick up Toyota BP 8950 BA yang muatan fiber box berisikan ikan, terguling di jalan Wisata Bahari, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (12/10/2023), hingga mengakibatkan sejumlah penumpangnya mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh, pick up yang dikemudikan Firman alias Ao dengan 6 orang penumpangnya ini, sedang mengangkut fiber box berisikan ikan segar dari kapal di Teluk Keling Desa Malang Rapat untuk dibawa ke pasar Kawal.

“Mereka mau kirim ikan segar itu dari Desa Malang Rapat ke Pasar Kawal,” ujar Basa salah seorang warga.

Namun tepat di depan Spavilla Bintan jalan Wisata Bahar, pikup warna hitam itu tiba-tiba hilang kendali lalu terguling.

Akibatnya, fiber box beserta ikan segar yang dibawa berserakan dan tumpah di jalanan. Sementara sopir dan enam penumpang, mengalami luka-luka karena terpental ke jalan.

Melihat kejadian itu, sejumlah warga segera memberi pertolongan, dan ketujuh penumpang beserta supirnya mobil, langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal dan RSUP Kepri di Kota Tanjungpinang.

“Infonya dalam pick up itu ada tujuh orang. Diantaranya Firman atau Ao dan rekannya di depan. Sedangkan lima penumpang lainya berada di bak belakang bersama muatan,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun pihaknya masih menunggu hasil olah TKP guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut

“Ada 7 orang jadi korban dalam kecelakaan ini. Kesemuanya sudah dilarikan ke puskesmas dan ada yang mau dirujuk ke RSUP Kepri juga,” ucapnya.

Penulis: Hasura
Editor  : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.