Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Kesal Dengan Aksi Maling Gentayangan di Lingkunganya, Warga Ini Lapor ke Facebook

Polres Tanjungpinang Langsung Intensifkan Patroli

Ilustrasi maling Photo: freedesignfile.com

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Kesal dan jengkel atas aksi maling yang menggondol drum dan mesin air miliknya dari rumah, seorang warga di jalan Handoyo Putro Kelurahan Batu Sembilan Tanjungpinang melapor ke media sosial face book.

Melalui akun Caqila-Caqila milik-nya, Caqila mencurahkan unik-uneknya di laman media sosial facebook group Info Tanjungpinang, Senin,(2/3/2020).

Dalam lama ststusnya, Caqila-Caqila mengaku, sangat kesal dan hilang kesabaran karena menjadi korban aksi maling yang menggondol sejumlah alat rumah tangga miliknya dalam beberapa hari terakhir.

“Hampir hilang kesabaranku, kemaren drum air di curi, sekarang Sanyo ku di bongkar, besok apa lagi,”kata Caqila sekitar satu jam lalu menguplod status pencurian yang dialaminya d grup facebook Info Pinang,Senin(2/3/2020).

Tidak hanya itu, Caqila juga menyebutkan, Tanjungpinang semakin makin hari semakin tidak aman, khusunya di jalan Handoyo Putro KM 9, karena dalam beberapa minggu ini banyak kejadian pencurian yang dialami warga disana.

“Kalau Polres Tanjungpinang ada semacam tim jagur atau prabu Kayak di Bandung baru mantap,”tambahnya.

Pemilik akun lain, juga mengatakan, kalau aksi pencurian juga dialami, dan menginfromasikan bahwa pelaku pencurian melancarkan aksinya dengan menggunakan sepeda motor dan membawa keranjang seperti pemulung.

Polres Tanjungpinang yang dikonfrimasi dengan keluhan warga ini, mengatakan akan segera menindak lanjuti dengan mengintensifkan Patroli. Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi mengatakan, akan segera meenindak lanjuti infromasi aksi pencuriaan yang dialami warga itu ke jajaran terkait di Polres tanjungpinang.

“Kasus pencurian ini akan segera kami tindak lanjuti ke Satreskrim Polres Tanjungpinang, Polsek Tanjungpinang Timur dan Sabhara untuk melakukan Patroli,”ujarnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...