Ultimate magazine theme for WordPress.

Waketum DPP Golkar Berharap Musda Golkar Kepri di Natuna Tidak Ada Konflik

Plt.Gubernur Kepri Isdianto, Waketum DPP Golkar Pusat Zainudin Amali bersam kertua DPD I Golkar Kepri Ansar Ahmad serta Bupati dan wakil Bupati Natuna bersama pengurus Golkar Lainya.

PRESMEDIA.ID,Natuna- Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengatakan, Musda merupakan upaya untuk membuat Partai Golkar dinamis dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

Dengan adanya musda ini, diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan wakilnya dan juga pemerintah daerah.

“Saya berharap musda dapat berjalan dengan baik tanpa ada konflik,”kata Zainuddin dalam amanahnya pada Musda Golkar Kepri di Natuna, Senin,(2/3/2020).

Sementara itu Wakil Ketum Golkar Roem Kono mengatakan, dia berbangga hati dengan Musda Golkar Kepri yang diselenggarakan di Natuna. Karena dihadiri Plt Gubernur Kepri dan Bupati Natuna.

Sedangkan Tuan rumah, Ketua DPD II Golkar Natuna, Hj.Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPD I Golkar dapat melaksanakan Musda di Natuna. Dengan hadirnya para pejabat Partai Golkar, diharapakan akan dapat melihat langsung kondisi kabupaten Natuna. Serta dapat mempermudah pembangunan dan pembangunan Natuna dikemudian hari.

Sementara Ansar mengatakan dengan musda Golkar di Natuna, akan meningkatkan ekonomi masyarakat tempatan. Ada lebih 200 peserta yang datang dari seluruh kepri dan pusat. Tentunya hal ini akan berdampak pada ekonomi masyarakat lokal.

“Semoga selalu seperti itu. Mari para peserta yang hadir, sarapan di kedai kopi, berbelanja oleh-oleh untuk sanak keluarga di rumah. Mari bersama-sama bergandeng tangan untuk membangun Golkar yang solid dan lebih baik lagi,” kata Ansar.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...