Ultimate magazine theme for WordPress.

Syahrul Ajak Masyarakat Semarakkan MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang 2020

Wali kota Tanjungpinang H.Syahrul Dalam rapat persiapan Pelaksanaan MTQ ke-14 kota Tanjungpinang.
Wali kota Tanjungpinang H.Syahrul Dalam rapat persiapan Pelaksanaan MTQ ke-14 kota Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Wali kota Tanjungpinang mengajak masyarakat ikut menyemarakan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 Tingkat Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan pada 8-14 Maret 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Syahrul, pada rapat finalisasi pelaksanaan MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang, yang dihadiri Wakil Wali kota, Hj.Rahma, Setdako Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, dan sejumlah kepala OPD di Kantor Wali kota Tanjungpinang belum lama ini.

pada Kesempatan itu, Kementerian Agama Kota Tanjungpinang dan perwakilan OPD, LPTQ Kecamatan, Lurah dan Camat Se-Kota Tanjungpinang juga mengatakan, pelaksanaan MTQ ke-14 ini akan diselenggarakan di Terminal Sungai Carang. Dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

“Tema yang diangkat pada MTQ ke-14 ini adalah Jadikan MTQ sebagai Momentum untuk Membentuk Manusia yang Qurani dan Berakhlak Mulia,” kata

Syahrul mengharapkan pelaksanaan MTQ ke-14 ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Ia juga mengimbau kepada seluruh panitia yang terlibat agar dapat mempersiapkan secara matang.

“Semoga pelaksanaan MTQ ini berjalan dengan lancar dan sukses, semangat kebersamaan dari seluruh panitia yang terlibat diharapkan dapat terbangun agar pelaksanaan MTQ tahun ini berjalan dengan baik,”tutup Syahrul.

Penulis:Roland

Comments
Loading...