Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Terindikasi Suspect Corona, Warga Tanjungpinang Dirawat di RSUP Kepri

Alami Sesak Nafas Setelah Pulang Dari Singapura

Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Satu warga Tanjungpinang dikabarkan terindikasi suspect corona, dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri,Selasa (3/3/2020).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana membenarkan hal tersebut. Dan saat ini, pasien yang belum diketahui namanya itu, sedang menjalani perawatan di RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Ia menjelaskan, Sebelumnya warga Tanjungpinang itu, pada tanggal 24 Februari lalu berangkat ke Singapura untuk berobat, Kemudian pada Senin (2/3/2020) yang bersangkutan kembali berobat ke RSUD Tanjungpinang.

“Pada hari itu, dokter yang memeriksa menyatakan yang bersangkutan menderita gejala sesak napas. Dan karena riwayat perjalanannya, dia baru dari Singapura maka dirujuk ke RSUD Raja Ahmad Thabib,”kata Tjetjep.

Hingga saat ini, lanjut Tjejep pihak Dinas Kesehatan masih mendalami kasus tersebut, dan orang tersebut saat ini belum dinyatakan suspect karena masih dalam observasi di RSUD Raja Ahmad Thabib.

“Dinkes masih investigasi, orang itu belum dinyatakan suspect. Kita tunggu informasi selanjutnya,”katanya.

Penulis:Ismail

Comments
Loading...