Polisi Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan Pria Tewas Tanpa Busana di Tanjungpinang

0 411
Terduga pelaku pembunuhan, insial D, saat digiring Anggota Satreskrim Polresta Tanjungpiang. (Foto: Roland/ Presmedia.id)
Terduga pelaku pembunuhan, insial D, saat digiring Anggota Satreskrim Polresta Tanjungpinang. (Foto: Roland/ Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang meringkus terduga pelaku pembunuhan Herman Ahmadsyah yang jazadnya ditemukan tanpa busana di Taman jalan Diponegoro kota Tanjungpinang.

Dari informasi yang diperoleh Media, terduga pelaku inisial D ini, diamankan Polisi di sekitar Jalan Yos Sudarso Tanjungpinang Minggu (5/11/2023) sore.

Pantauan media, terduga pelaku yang diamankan Polisi itu, tiba di kantor Satreskrim Polresta Tanjungpinang sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat turun dari mobil Jatanras, terduga pelaku D terlihat dikawal oleh anggota Polisi dengan tangan terborgol, dan langsung digiring kedalam ruang penyidik Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

Adapun ciri-ciri pelaku dari pengamatan Media, menggunakan baju kaos berkerah warna hijau dengan celana pendek warna hitam.

Pelaku yang memiliki postur tubuh pendek dan kurus itu, juga terlihat memiliki rambut gondrong, dan kumis tebal.

Terduga pelaku dilakukan pemeriksaan diruang Penyidik Tindak Pidana Umum (Pidum).

Diruang penyidik Polisi, tampak juga seorang pria dengan ciri-ciri rambut panjang terikat dan memiliki perawakan seperti wanita (Waria).

Kasat Reskrim Belum Mau Berkomentar

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Mohammad Dharma Ardianiki yang berusaha dimintai tanggapan atas pengamanan terduga pelaku pembunuhan yang diamankan ini, belum mau berkomentar.

Hal itu dikatakan salah seorang anggota satreskrim Polresta Tanjungpinang, melalu pesan dari Kasat Reskrim tersebut.

“Maaf teman-teman, saya menyampaikan pesan dari Kasat, beliau mengatakan besok pagi saja wawancaranya,” ujar anggota Polisi tersebut pada wartawan.

Sebelumnya, sesosok mayat tanpa busana, ditemukan di Taman Jalan Diponegoro Tanjungpinang.

Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi menyebut, bahwa jasad pria yang ditemukan tewas itu adalah Herman Ahmadsyah (57), warga Jalan Sultan Machmud Gang Mentigi, kelurahan Tanjung Unggat Bukit Bestari Tanjungpinang.

Mayat pria tersebut ditemukan tanpa busana, dengan posisi kaki di atas tubuhnya, berada di bawah kursi semen. Selain itu, ditemukan juga tanda-tanda pendarahan di kepala dan daerah genital korban.

Dilokasi penemuan mayat, polisi juga menemukan beberapa barang yang diduga milik korban, termasuk sebuah tas wanita yang berisi lipstik, ponsel, dan barang-barang lainnya.

Berita Sebelumnya :

Penulis: Roland
Editor  : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.