Dibuka Sabtu, Ayo Daftar Turnamen Bulutangkis Adhiyaksa Cup II Kajati Kepri  

Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis Adhiyaksa Cup II Kejaksaan Tinggi Kepri Agustian Sunaryo

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Cari bibit-bibit atelit pemain bulutangkis Kepri, Kejaksaan Tinggi Kepri berkerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri dan Persatuan Bulutqngkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kepri dan Tanjungpinang menggelar turnamen pertandingan Bulu Tangkis Adhiyaksa Cup II, Sabtu,(7/3/2020) mendatang di Kejaksaan Tinggi Kepri.

Ketua panitia Adhiyaksa Cup Kejaksaan Tinggi Kepri Agustian Sunaryo mengatakan, Turnamen Adhiyaksa Cup II Kejaksaan itu akan disejalankan dengan peresmian Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulu Tangkis Kejaksaan Tinggi Kepri yang akan dilakukan Wakil Kepala Kejaksaan Agung RI Arminsyah.

“Pembukaan diawali dengan persemian GOR Bulutangkis Kejaksaan Tinggi Kepri oleh Bapak Wakil Jaksa Agung di Kejati, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan turnamen Bulutangkis Adhiyaksa Cup II,”ujar Agustian,Rabu,(4/3/2020).

Turnamen Adhiyaksa Cup ke-II tahun 2020 itu, lanjut Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Kepri ini, merupakan kerjasama, PBSI, dan Dispora Kepri, dalam menumbuh kembangkan olah raga Bulutangkis dikalangan Remaja, Siswa dan Siswi serta masyarakat provinsi Kepri dalam mencari nibit atlit bulutangkis di Kepri.

“Kategori yang dipertandingan pada Turnamen Adhiyaksa Cup ke-II ini terdiri dari kategori anak remaja, dewasa serta profesional, dengan hadiah uang, Piagam, Piala dan tropi yang sangat menarik,”sebutnya.

Dalam pembukaan lanjut Agustian, juga akan dihadiri 18 pemain legendaris Bulutangkis Nasional seperti Taufik Hidayat dan atlit lainya.

“Hingga saat ini dari data pendaftaran di Dispora Kepri, peserta yang ikut sudah banyak yang mendaftar dari Batam, Karimun, Bintan dan kabupaten lainya di Kepri, bagi yang mau mendaftar dipersilahakan ke Dispora Kepri”ujarnya.

Diharapkan, dengan menjunjung tinggi Fairplay, Sportipitas dan Prestasi, Turnamen bulutangkis Adhiyaksa Cup ke II Kejaksaan Tinggi Kepri itu akan dapat menghasilkan bibit-bibit pebulutangkis handal di Provinsi Kepri yang nantinya dapat menjadi wakil Kepri di ajang Nasional maupun Internasional.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...