Bayar Rp 750 Ribu Pengunjung Bisa Nginap di Hotel Bintang Lima Lagoi

Deretan hotel Berbintang Lima Laguna Bintan di Kawasan Wisata Internasional Lagoi kabupaten Bintan-Provinsi Kepri.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Laguna Bintan memberikan diskon 50-60 persen bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasinya menginap di hotel mewah berfasilitas bintang lima di Kawasan pariwisata Lagoi.

Dengan hanya membayar Rp.750 ribu pengunjung dapat menginap di Hotel Banyan Tree Bintan, Angsana Bintan dan Cassia Bintan Gorup Laguna Bintan.

General Manager (GM) Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mengatakan, Diskon dan Promos wisata di Kawasan Wisata Internasional itu, sengaja diberlakukan untuk menggaet wisatawan lokal. Promo sendiri, akan berlaku selama 5 bulan atau sampai 30 Juni mendatang.

“Cukup bayar Rp 750 ribu/malam anda sudah bisa menikmati sensasi dan eksotiknya berada di kawasan wisata Internasional Lagoi ini,”ujar Alpha, Kamis (5/3/2020).

Harga Rp 750 ribu, lanjut Dia, sudah dipotong 60 persen dari harga normalnya, sehingga tidak akan membuat kantong pengunjung akan bolong.

“Promo yang kami berikan di Laguna Bintan ini bisa dinikmati bersama keluarga dan dengan harga itu, pengunjung bisa menginap di Cassia. Satu kamar bisa dinikmati maksimal oleh 4 orang.Yaitu 2 orang dewasa (suami dan istri) beserta 2 anak-anak,”jelasnya.

Dipastikan hotel yang memiliki fasilitas seperti apartemen nan mewah itu akan membuat setiap pungunjung sangat merasa aman.

Demikian juga di Angsana Bintan hotel, cukup membayar
Rp 1,25 juta, penginapan yang memiliki fasilitas lengkap ini bisa dinikmati 4 orang sekaligus. Kemudian Banyan Tree Bintan. Dengan Villa yang berdiri diatas berbukitan memiliki pemandangan yang sangat eksotik. Bahkan bagi kalangan pengantin baru, dijamin akan menjadikan pengalaman menarik.

“Untuk villa ini biasanya dipatok diatas Rp 5 jutaan. Namun sekarang dapat dinikmati hanya dengan Rp 3,5 jutaan saja, Selain promo penginapan, Laguna Bintan juga memberikan diskon 20 persen untuk makan dan minum,” katanya.

Alpha menambahkan, promo ini tidak akan berarti tanpa dukungan pemerintah. Jadi dia berharap akses menuju Kawasan Pariwisata Lagoi dapat dipermudah bagi wisatawan lokal atau domestik yang berasal dari Jakarta maupun daerah lainnya.

Demikian juga dengan jadwal Penerbangan, Promo penurunaan harga tiket ke destinasi wisata di Kepri, juga hendaknya diberikan, agar wisatawan lokal dapat dengan mudah dan tertarik untuk berkunjung ke Bintan.

“Kami sudah sejalan dengan keinginan pemerintah yaitu harga promo untuk wisatawan lokal. Namun sejauh ini kami lihat di lapangan harga tiket pesawat masih fluktuatif. Seharusnya harganya juga diturunkan sehingga mereka bisa dengan mudah dan murah kesini,”ucapnya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...