Diikuti 124 Atlet, Adhyaksa Cup II Malam Ini Dibuka Wakajagung RI

Wakil Kepala Kejaksaan Agung- RI Arminsyah akan membuka Turnamen Bulutangkis Adhyiaksa Cup II di Kejati Kepri Senggarang.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Wakil Kejaksaan Agung RI, Armensyah direncanakan, akan membuka Turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup II di Kejaksaan Tinggi Kepri,Sabtu,(7/3/2020) malam.

Kepala seksi penerangan dan hukum Kejaksaan Tinggi Kepri, Ali Rahim mengatakan, selain membuka secara langsung Turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup II, Wakil kepala Kejaksaan Agung RI juga akan meresmikan Gelanggang Olah Raga (GOR) Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Kepri di Senggarang.

“Kegiatan rencana diawali dengan Peresmian GOR Adyaksa Kejaksaan Tinggi di Senggarang, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen, yang ditandai dengan First Serve bapak Wakil Kejaksaan Agung,”ujarnya pada PRESMEDIA.ID, Sabtu,(7/3/2020) siang.

Selain itu, lanjut Ali, juga akan dilakukan pertandingan eksebisi antara sejumlah pejabat Kejaksaan dengan 18 pemain legenda bulutangkis Nasional, seperti Taufik Hidayat, Mainaki, Yulianto Santoso, serta pemain bulutangkis lainya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Adhyaksa Cup II Kejaksaan Tinggi Kepri Agustian Sunaryo mengatakan, Turnamen Bulu Tangkis Adhyaksa Cup II dilaksanakan Kejaksaan Tinggi Kepri berkerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kepri serta Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjungpinang dan Provinsi Kepri, untuk mencari bibit-bibit pemain Bulutangkis berbakat di Kepri.

“Turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup ke-II Kejaksaan Tinggi Kepri ini terdiri dari kategori, anak remaja, dewasa dan profesional, dengan hadiah uang, Piagam, Piala dan tropi yang sangat menarik,”sebutnya.

Ditempat terpisah, Kepala dinas Pemuda dan Olah Raga Kepri, Mafrizon selaku panitia pendaftaran peserta mengatakan, hingga Sabtu,(7/3/2020) jumlah peserta Turnamen Adhyaksa Cup II Kepri yang sudah mendaftar ada sebanyak 124 orang diberbagai kelas pertandingan.

“Total peserta yang mendaftar di semua kelas yang dipertandingka ada sebanyak 124 orang atlet,”ujarnya saat dikonfirmasi PRESMEDIA.ID.

Dari jumlah peserta itu, 16 peserta atlet di kelas Tunggal Putra usia dini, 9 peserta di tunggal Putri usia dini, 16 peserta Tunggal Putra anak-anak. Tunggal Pemula Putra 16 atlet, Tunggal Pemula Puteri 8 orang.

Kemudian, lanjut Mafrizon, Tunggal Pemula Remaja 16 orang, Sedangkan kelas Ganda Dewasa veteran 16 orang Ganda Dewasa lokal Kepri 32 orang, serta Ganda Dewasa Open 11 orang.

Penulis:Redaksi

 

Comments
Loading...