Mandiri Bintan Marathon ke-3 Kembali Digelar Juli 2020 di Lagoi-Bintan 

BRC dan Bank Mandiri Jamin Keselamatan dan Sediakan Hadiah Milliaran

General Manager PT.BRC, Abdul Wahab, Bank Mandiri, Spronsor Medianusa Permana dan Orange Room, meluncuran Iven Mandiri Bintan Marathon Juli 2020 di Area Lagoi Bay Lago-Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Lagoi, bekerja sama dengan Bank Mandiri akan kembal menyelenggarakan iven Lomba lari Mandiri Bintan Marathon (MBM) ke-3 di Kawasan Lagoi Bay Pariwisata Lagoi Bintan 4 sampai 5 Juli 2020 mendatang.

Iven yang digelar ke 3 kalinya ini, ditargetkan akan diikuti 5.000 peserta Atlet pelari Marathon Daerah, Nasional dan Internasional atau manca negara.

Ajang lomba lari yang digawangi oleh PT BRC dengan sponsor utama Bank Mandiri serta Medianusa Permana dan Orange Room itu akan kembali menyediakan hadiah lomba miliaran rupiah.

Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab mengaku meskipun Covid-19 (Virus Corona) sedang melanda dunia termasuk Indonesia, Iven Mandiri Bintan Marathon tetap dilaksanakan sebab, kompetisi olah raga lari bagi pecinta Marathon itu telah menjadi iven tahunan di Kepri.

“Iven ini akan tetap dilangsungkan tanpa harus menyurutkan semangat di tengah merebaknya Covid-19. Dan tentunya pihak panitia juga tidak luput untuk tetap meninjau situasi dan kondisi perkembangan issu virus corona dari waktu-ke waktu,”ujar Wahab diacara Peluncuran Mandiri Bintan Marathon 2020 di Area Lagoi Bay,Selasa (10/3/2020).

Segala tindakan pencegahan dan prosedur keselamatan, lanjutnya, juga terus dilakukan Bintan Resorts sejak merebaknya Covid-19 hingga sejumlah iven tahunan lain di Lagoi seperti, Toure de Bintan yang akan dilaksanakan 27-29 Maret mendatang akan dapat terlaksana.

“Kami terus lakukan semua tindakan pencegahan sebaik mungkin dan teliti. Bahkan kami menjamin keselamatan dan kesehatan semua peserta, pendukung maupun pengunjung yang bakal meramaikan kegiatan ini nantinya,”jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bintan,Wan Rudi Iskandar mengatakan pemerintah kabupatrn Bintan sangat mendukung terlaksananya iven Mandiri Bintan Marathin 2020 itu. Karena, selain untuk kelas anak dan dewasa,iven ini juga mengikutsertakan para Disabilitas (Penyandang cacat) untuk dapat ikut dalam kegiatan lomba lari Marathon tersebut.

“Kegiatan lari yang lebih bersifat fun bagi peserta usia anak. Bahkan penyandang Disabilitas juga bisa ikut,”ucapnya.

Secara perkiraan lanjut Wan Rudy, iven ini akan dihadiri 10.000 orang, Jumlah itu berasal dari atlit atau peserta, keluarga peserta, pendukung dan pengunjung.

“Tingkat hunian di Lagoi pastinya akan meningkat sehingga sektor pariwisata yang lesu karena Covid-19 akan kembali membaik,”tambahnya.

Penulis:Hasura 

Comments
Loading...