Isdianto Tak Khawatir, Koalisi PDIP Borong Parpol di Pilgub Kepri 2020

Plt.Gubernur Kepri Isdianto Pastikan maju di Pilgub 2020 Kepri.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Percaya diri akan memperoleh dukungan dari parpol yang akan mengusungnya menjadi Calon Gubernur Kepri 2020. Plt.Gubernur Kepulauan Riau mengaku tidak khawatir jatah kursi dan Partai Politik di borong koalisi Partai PDIP.

“Partai lain kan masih ada, waktu masih panjang,” ungkapnya diminta tanggapanya mengenai koalisi PDIP, Gerindra dan PKB, usai menghadiri sumpah PNS di Aula Wan Sri Beni Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (11/3/2020) kemarin.

Isidanto melanjutkan, Kendari Kendati rival politiknya Ketua DPD PDI Perjuangan (PDI-P) Kepri Soerya Respationo sudah mengantongi 14 kursi (koalisi PDI-P, PKB, Gerindra), Namun dirinya tetap yakin akan mendapat dukungan 9 kursi selabih dari Partai lain pada Pilgub 2020 itu.

Isidanto mengatakan, hingga saat ini sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol lainya dan bahkan juga ada parpol yang bersedia mengusungnya maju sebagai calon gubernur.

Kendati demikian, Isdianto belum mau memberikan bocoran parpol mana yang sudah pasti mau mengusungnya dalam kontestasi politik Pilgub Kepri.

“Yang tahu kan saya. Nanti tunggu saja waktunya,”katanya.

Sebelumnya, PDI-P memastikan telah menjalin koalisi Parpol dengan Gerindra dan PKB. Dengan koalisi tersebut Ketua DPD PDI-P Kepri Soerya Respationo memperoleh 14 kursi yang akan mengusungnya menjadi calon gubenur pada Pilkada Kepri 2020 mendatang.

Penis:Ismail/Redaksi

Comments
Loading...