Diusung Koalisi 4 Parpol, Ismeth-Irwan Pastikan Maju Pilgub Kepri 2020

Ismeth Abdullah memastikan ikut mencalonkan diri pada Pilgub 2020 mendatang (Presmed.id)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepulauan Riau 2020 dipastikan akan megusung 3 Pasang Calon.

Setelah dua kandidat mantan rekan satu partai di PDI Perjuangan Soerya Respationo dan Isdianto “Pecah” dan sama-sama menyatakan diri maju menjadi Calon Gubernur, Kembali Satiu bakal calon kandidat gubernur dan wakil gubernur Ismeth Abdullah dan Irwan Nasir menyatakan diri maju meramaikan Pilkada gubernur Provinsi Kepri 2020.

Ketua Umum Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA) Kepri, Suryanto Bone mengatakan, Saat ini kepastian pasangan bacagub Ismeth Abdullah-Irwan Nasir maju pada Pilgub Kepri 2020 itu sudah hampir Final.

Keduanya, diinfromasikan akan di usung 4 Parpol pendukung, Yaitu, PKS, PAN, Hanura dan PPP. Ke 4 Parpol ini, hingga saat ini menyatakan diri siap mendukung dan terus melakukan komunikasi Politik secara Intens.

“Dipastikan ada 4 Parpol yang menyatakan siap mendukung, yaitu, PKS, PAN, Hanura dan PPP,”ujarnynya saat dihubungi Jumat,(13/3/2020).

Komunikasi Politik dengan PKS, PAN, Hanura, dan PPP itu kata Surya saat ini ini hampir rampung dan langsung dipercayakan Ismeth kepada Irwan Nasir.

“Mudah-mudahan dalam bulan ini sudah ada keputusan partai, mengenai kesepakatan koalisi parpol yang akan mengusung Ismeth Abdullah dan Irwan Nasir.Kami mohon doa dari masyarakat Kepri jugalah,”sebutnya.

Selain berkoalisi dengan keempat parpol, Ismeth Abdullah dan Irwan Nasir, juga tetap membuka komunikasi dengan parpol lainnya, seperti Demokrat dan Golkar untuk berkoalisi.

Karena menurut Surya, majunya Ismeth dan Irwan sebagai gubernur dan wakil gubernu, didasarkan dorongan dari masyarakat yang cukup besar yang menghendaki Ismeth Abdullah maju (Pilgub) kembali dan harapan masyarakat sangat besar kepadanya.

Dan saat itu, kata Surya, pihaknya sebagai tim pemenangan, terus berupaya melakukan konsilidasi dengan membentuk tim Pemenangan pasangan Ismeth Abdullah-Irwan Nasir di sejumlah daerah. “Bahakan, kami sudah membentuk BPIA di 7 kabupaten/kota se-Kepri,”pungkasnya.

Penulis:Ismail

Comments
Loading...