Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tim Hukum KPU Kepri Antar Berkas Bukti PHPU Pilpres ke KPU Pusat

Tim Hukum KPU Kepri yang dipimpin Ketua Devisi Hukum Widiyono Agung S dan Kasubag Hukum KPU Prov Kepri Rahman Al Amin, tiba di base-camp KPU RI di hotel Borobudur Jakarta, siang ini pukul 12.00, Rabu (12/6).

PRESMEDIA.ID, Jakarta – Tim Hukum KPU Kepri yang dipimpin Ketua Devisi Hukum Widiyono Agung S dan Kasubag Hukum KPU Prov Kepri Rahman Al Amin, tiba di base-camp KPU RI di hotel Borobudur Jakarta, siang ini pukul 12.00, Rabu (12/6).

Kedatangan rombongan Komisioner dan staf KPU kab/kota se kepri (Batam, TPI, Bintan, Karimun, Lingga, Natuna dan Anambas) ke KPU pusat dalam rangka penyediaan kronologis dan bukti-bukti menghadapi sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pilpres.

“Bukti terdiri dari satu eksemplar bukti berleges dan 11 eksemplar copy-an nya yg harus diserahkan ke Kuasa Hukum KPU RI, ” kata Agung.

Penyiapan bukti tersebut sudah dituntaskan tim hukum KPU Kepri Selasa malam pukul 21.00 sebelum diserahkan ke KPU pusat.

Agung mengatakan sesampainya di base-came, tim KPU Kepri tinggal melengkapi beberapa fotocopy saja. “Sudah 85 persen an disiapkan di daerah, sehingga sore ini menyempurnakan bukti yang ada saja, ” tulis Agung dalam kiriman rilisnya. (Tim Presmed)

Comments
Loading...