Tiga Pasien PDP dan Positif Corona di Kepri Meningal Dunia

Tim Gugus Tugas Kesehatan provinsi Kepri. Kepala dinas Kesehatan Kepri, Tjejep Yudiana dan Kadiskes kota Tanjungpinang Rustam saat melakukan konfrensi pers mengenai percepatan penanganan Covid-19 di Kepri (Dok:PRESMEDIA.ID)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Dua Pasien Dalam Pengawas (PDP) dan satu pasien positif corona virus di provinsi Kepri, dinyatakan meninggal dunia. Selain itu, Pasien positif corona virus di Provinsi Kepri juga kembali bertambah menjadi 5 orang, Senin,(23/3/2020).

Berdasarkan data Gugus tugas Kesehatan percepatan penanganan covid-19 Kepri yang diterima Media, 3 pasien yang meninggal dunia itu, 1 dari 5 pasien yang dinyatakan positif corona, serta 2 dari 54 jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona yang dirawat di sejumlah rumah sakit di Provinsi Kepri.

“Dari 5 Pasien positif corona 1 orang meninggal dunia, dan dari 54 PDP yang dirawat 2 orang meninggal dunia,”ujar Tjejep Yudiana melalui data Update percepatan penanganan Covid-19, tanpa penyebut di rumah sakit mana 2 PDP itu meninggal, Senin,(23/3/2020).

Sedangkan dari 5 pasien yang dinyatakan positif corona, 3 diantaranya berada di Rumah sakit Batam, 1 di Tanjungpinang dan 1 di Tanjungbalai Karimun.

Penulis:Redaksi 

Comments
Loading...