Ikatan Thionghoa Muda Kepri Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengendara Gojek

Anggota ITM Kepri saat membagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengendara Gojek di Tanjungpinang,

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Ikatan Thionghoa Muda (ITM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan 400 paket masker dan hand sanitizer kepada sejumlah masyarakat dan pengendara Gojek di Kota Tanjungpinang Minggu (29/3/2020).

Ketua ITM Provinsi Kepri Edy Yanto, mengatakan, pembagian paket masker dan Hand sanitizer pada masyarakat itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam mengantisipasi penularan virus corona di Tanjungpinang.

“Untuk satu paket nya terdiri dari 3 buah masker dan satu botol ukuran 60 ml atau 70 ml,”ujar Edy saat ditemui di lapangan Pamedan jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang.

Seluruh paket masker dan hand sanitizer itu, dibagikan pada driver Gojek dan warga yang melintas di simpang lampu lalulintas (Trafict light) lapangan Pamedan Tanjungpinang.

Dengan pembagian masker dan hand sanitizer itu Edy berharap dapat membantu dan meringankan masyarakat ditengah susahny mendapatkan masker dan hand sanitaizer saat ini di Tanjungpinang.

“Kita berikan pada warga dan teman-teman gojek, yang memang selalu keluar, apalagi pemerintah menyarankan stay at home, tapi teman-teman gojek ini harus berputar terus untuk mengantar makanan,”katanya.

Edy berharap kepada masyarakat kota Tanjungpinang untuk tetap dirumah sementara ini, mudah-mudahan wabah covid 19 ini cepat berlalu. Selain itu masyarakat bisa membudayakan hidup bersih, menjaga diri disaat wabah covid-19 saat ini.

“Kami harap dengan pembagian masker ini kita bisa menekan harga pasaran saat ini tinggi,”jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Koperasi Pengemudi Daring Provinsi Kepri, Taufik Hidayat mengucapkan terimakasih atas bantuan ITM Kepri, pada saat ini kami memang sebagai garis terdepan untuk pelayanan masyarakat terutama untuk pengiriman barang, makanan dan pengantaran.

“Kami harap kepada intansi, pemerintah atau organisasi lain mungkin masih bisa berbagi masker kami siap menerima. Karena kami sangat perlu ditengah wabah covid-19 ini,”pungkasnya.

Penulis:Roland 

Comments
Loading...