Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pekerja Bangunan Tewas Saat Pasang Gipsum

 

Pekerja Bangunan Tewas Saat Pasang Gipsum, Rabu,(19/6/2019).
Pekerja Bangunan Tewas Saat Pasang Gipsum, Rabu,(19/6/2019).

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Nasib nahas dialamin Raswan (38). Ia tewas terjatuh saat hendak memasang gipsun rumah salah satu warga Jalan Haji Ungar RT 05/ RW 03 Gang Bangka kelurahan Tanjung Ayun sakti, Rabu,(19/6/2019).

Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Ipda Diah Chintya Siregar, mengatakan, saat ini kepolisan masih melakukan penyelidikan terhadap korban. “Pelipis mata korban terdapat luka. Tangan sebelah kiri dan kanan juga terluka,” kata Diah.

Diah juga menuturkan pada tangan dan lutut korban juga terdapat luka bakar diduga terkena kabel listrik. Guna memastikan penyebab kematian korban, kepolisian akan melakukan penyelidikan. Untuk saat ini lokasi TKP langsung dipasang police line.

Pemilik rumah yang merupakan saksimata kejadian, Bastian, mengatakan korban merupakan pekerja bangunan yang ia minta memperbaiki rumahnya. Bastian masih sempat mengajak korban ngobrol pagi harinya sebelum kejadian. “Dia naik ke atas untuk memasang Gipsun dan terjatuh,”ujar Bastian.
Melihat kejadian itu, Bastian mengaku sangat terkejut, dan langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun nasib berkata lain, korban meninggal di perjalanan. Pengakuan Bastian, korban baru hari pertama bekerja di rumahnya.

Setelah dilakukan visum, jenazah korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga dan direncanakan langsung dikebumikan siang ini. Dari penuturan kepolisian, hasil visum terhadap korban menyatakan meninggal murni karena kecelakaan kerja.(PRESMEDIA)

Comments
Loading...