Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pilwako Batam, Chandra Layak Disandingkan Dengan Rudi

Ketua PWI Provinsi Kepri, Chandra Ibrahim

PRESMEDIA.ID,Batam- Sosok ketua PWI Provinsi Kepri Chandra Ibrahim, sangat layak dan cocok untuk disandingkan dengan H.M.Rudi pada pilwako tahun 2020 mendatang.

Hal itu di ungkapkan ketua dewan penasehat PWI Kepri Marganas Nainggolan pada saat diskusi dengan beberapa pentolan PWI Kepri seputar menghangatnya figur-figur yang akan disandingkan dengan orang nomor satu di Batam itu.

Kalau ada tokoh dari kalangan pers kita akan dorong, apalagi Candra Ibrahim tidak diragukan lagi dia sudah matang dalam berorganisasi, ” Kita dorong kalau dari kalangan PWI yang dilirik untuk disandingkan ke Rudi Walikota Batam,kita hibahkan pengurus kita demi Batam yang lebih baik,” kata Marganas.

Hal yang sama di tegaskan Ricard N, ketua dewan kehormatan PWI Kepri, sudah saatnya wartawan, insan pers dilibatkan dan penentu dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Batam.

Kita akan maksimal dan memberikan dukungan penuh jika dari Insan Pers di sandingkan oleh Rudi, ” ini menjadi moment perjuangan bersama demi kemajuan Batam lebih baik lagi,” ujar Opung panggilan akrab wapemred harian Tribun ini.

Sementara itu Chandra Ibrahim sangat berterima kasih atas dukungan dan semangat yang di berikan oleh dewan penasehat dan dewan kehormatan PWI Kepri, dukungan para senior, tambah Chandra pria asal† Natuna ini menjadi modal dan langkahnya untuk maju dan dirinya sudah menjalin dan melakukan kordinasi dengan beberapa partai di kota Batam.(Presmed).

Comments
Loading...