Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kader Nasdem Inginkan Nurdin-Rudi Berpasangan Di Pilgub 2020

Bendahara DPD Partai Nasdem Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan
Bendahara DPD Partai Nasdem Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Bendahara DPD Partai Nasdem Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan menginginkan, Gubernur Kepri saat ini Nurdin Basirun dapat berpasangan dengan Walikota Batam M.Rudi pada subsesi Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Iwan, karena kedua sosok kader partai Nasdem provinsi Kepri itu, dirasa sangat cocok untuk mecalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, karena sudah teruji dalam memimpin 5 tahun belakang ini.

“Kita semua tau, Nurdin dalam memimpin Kepri sudah tidak dapat terbantahkan lagi kemampuanya, sementara Rudi selama 5 tahun memimpin Batam, sudah memberikan efek segar dalam pembangunan kota itu, dan telah dirasakan oleh masyarakat langsung,”ungkapnya di Tanjungpinang, Selasa,(25/6/2019).

Lebih jauh dikatajab Iwan, pengalaman Nurdin-Rudi dalam memimpin daerah, menjadi energi positif dalam menjalankan kepemimpinan yang lebih baik lagi, apabila keduanya maju dan terpilih pada Pemilihan Gubernur Kepri yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang.

Selain itu isu-isu belakangan ini, yang berhempus bahwa Nurdin akan berpasangan dengan beberapa nama, seperti Soeryo Respationo, Khazalik, Mustofa Wijaya, juga dirasa baik.Tetapi alangkah lebih baik lagi Nurdin memustukan untuk memilih Rudi sebagai wakilnya untuk bertarung pada Pilgub Kepri mendatang.

“Semua nama yang diisukan berpasangan dengan Nurdin, memang mempunyai pengalaman dalam memimpin daerah di Kepri ini. Namun ada beberapa faktor yang mempengaruhi saya selaku kader menginginkan Nurdin dan Rudi dapat berpasangan, dan maju bersama,” tegas Iwan.

Faktor penilaian tersebut, dikatakan Iwan, salah satunya adalah kedua nama tersebut bernaung dalam satu Partai yang sama, yakni Partai Nasdem, yang mana dirasa kedekatan emosional dan kemistri telah terbangun lama.

“Kedekatan emosional keduanya sudah lama terjalin, ini dapat menjadi nilai tambah untuk keduanya, apabila terpilih nanti. Dan kordinasi antara Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjaln dengan baik dalam mewujudkan pembangunan Provinsi Kepri yang lebih baik lagi,”ungkap Iwan.(Presmedia)

Comments
Loading...