Disclaimer 

 

Seluruh layanan yang diberikan di situs PRESMEDIA,ID, mengikuti aturan main yang berlaku yang diterapkan PRESMEDIA.ID. Seluruh layanan tersebut ditujukan untuk kebutuhan pribadi anda dan bukan untuk digunakan kembali secara komersial.

 

Seluruh konten yang ada di dalam situs termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya yang disajikan PRESMEDIA.ID atau pihak ketiga penyedia isi di situs ini, dilindungi oleh undang-undang hak cipta.

 

Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan PRESMEDIA.ID, adalah sebagai rujukan dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial lain semisal perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, dan transaksi lainnya.

 

Data dan informasi yang disajikan oleh PRESMEDIA.ID atau mitra penyedia isi, diupayakan memenuhi akurasi secermat mungkin.  Meski begitu, PRESMEDIA.ID tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau keterlambatan memperbarui data informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

 

PRESMEDIA.ID berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan infromasi yang disajikan PRESMEDIA.ID, juga tidak bertujuan untuk aktivitas yang merugikan orang lain. Oleh karena itu, PRESMEDIA.ID, tidak bertanggungjawab terhadap penyalahgunaan konten oleh orang lain. serta kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan atau informasi yang disajikan di situs ini.